Hanya Dengan Kertas Dan Gunting Terciptalah sebuah seni

Hanya Dengan Kertas Dan Gunting Terciptalah sebuah seni - Hallo sahabat JENIS TANAMAN , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hanya Dengan Kertas Dan Gunting Terciptalah sebuah seni, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hanya Dengan Kertas Dan Gunting Terciptalah sebuah seni
link : Hanya Dengan Kertas Dan Gunting Terciptalah sebuah seni

Baca juga


Hanya Dengan Kertas Dan Gunting Terciptalah sebuah seni

Sebuah seni paper caving diciptakan oleh seorang seniman asal New York, Maude White. Ia menggunakan kertas dan pisau kerajinan untuk membuat karyanya tersebut. Hal yang unik dari karya seni Maude adalah jenis pola yang ia buat.Pola tersebut bukanlah pola dengan bentuk biasa, melainkan sebuah pola yang cukup rumit. Maude menggambarkan pola tersebut hanya selebar garis pena. Kemudian, ia mengguntingnya secara perlahan.

Satu kali kesalahan gunting akan membuat semuanya berantakan. Kamu bisa bilang bahwa ini karya seni yang cukup edan dan butuh kesabaran tingkat dewa. Karya Maude ini mudah dikenali dengan ciri khas potongan kertas yang tipis-tipis seperti rambut atau untaian tali. Dan tentunya karya seni ini sangat keren, karena hanya dengan kertas, Maude mampu menciptakan ilusi yang tampak nyata.

Nah, tanpa berbasa-basi lagi, langsung aja deh simak foto-foto karya seni Maude berikut ini:







Akhir-akhir ini, banyak berrmunculan seniman-seniman kreatif yang menciptakan berbagai karya seni unik. Tapi karya seni yang satu ini nggak cuma unik, tetapi juga menguji tingkat kesabaranmu., mana yang agan/sis suka?


Demikianlah Artikel Hanya Dengan Kertas Dan Gunting Terciptalah sebuah seni

Sekianlah artikel Hanya Dengan Kertas Dan Gunting Terciptalah sebuah seni kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hanya Dengan Kertas Dan Gunting Terciptalah sebuah seni dengan alamat link https://jenisherbalkita.blogspot.com/2015/11/hanya-dengan-kertas-dan-gunting.html