[Kabar Duka] Avril Lavigne Lumpuh Sejak Oktober 2014 Karena Digigit Kutu

[Kabar Duka] Avril Lavigne Lumpuh Sejak Oktober 2014 Karena Digigit Kutu - Hallo sahabat JENIS TANAMAN , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul [Kabar Duka] Avril Lavigne Lumpuh Sejak Oktober 2014 Karena Digigit Kutu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : [Kabar Duka] Avril Lavigne Lumpuh Sejak Oktober 2014 Karena Digigit Kutu
link : [Kabar Duka] Avril Lavigne Lumpuh Sejak Oktober 2014 Karena Digigit Kutu

Baca juga


[Kabar Duka] Avril Lavigne Lumpuh Sejak Oktober 2014 Karena Digigit Kutu

Penyakit memang ga kenal jabatan, profesi, kedudukan, strata sosial dsb. Siapa saja dapat terjangkit penyakit, termasuk selebritis dunia Avril Lavigne gansis. Dia di diagnosa terserang penyakit Lyme yang menyebabkan tubuhnya lumpuh sejak Oktober tahun lalu. Sewaktu ane mendengar berita ini, rasanya sedih juga sih gansis. Karena ane salah satu penggemarnya ketika masih kuliah dulu. Tapi untunglah kondisinya saat ini sudah lumayan membaik gansis. Itu terlihat ketika diwawancarai ABC News, ga usah berlama-lama...langsung disimak ulasannya gansis

Avril Lavigne Lumpuh Sejak Oktober 2014 Karena Digigit Kutu
Belakangan jarang terdengar, Avril Lavigne ngebawa kabar gak enak. Penyanyi yang udah ngetop sejak remaja ini didiagnosis terkena penyakit Lyme yang bikin badannya lumpuh. Lyme merupakan salah satu penyakit menular dengan perantara berupa kutu.

Dalam wawancara televisi pertamanya di Good Morning America pada Senin kemarin, Avril meneteskan air mata pas lagi nyeritain pengalaman buruk yang bikin dirinya cuma bisa terbaring di ranjang sejak Oktober 2014.

"Saya selalu mencari spesialis dokter terbaik," kata Avril seperti dilansir ABC News, via Tempo.co. Mulanya beberapa dokter selalu bilang kalo doi kecapean, tapi akhirnya Avril bertemu dokter yang ngasih diagnosis bahwa dirinya menderita Lyme.

Usut punya usut, sakitnya itu digigit pada musim semi 2014. Pada saat itu badannya selalu keringetan di malam hari dan gejala flu selama dua bulan. "Akhirnya saya sadar, saya harus menemukan dokter spesialis penyakit ini," tambah Avril lagi. Sekarang Avril pun sedang berada dalam pengobatan intens.

Sejak Oktober 2014, Avril Lavigne Lumpuh
Penyanyi pop asal Kanada, Avril Lavigne, didiagnosis terkena gejala penyakit Lyme yang mengakibatkan tubuhnya lumpuh. Dalam wawancara televisi pertama di Good Morning America, Senin, 29 Juni 2015, Avril terlihat menangis sesengukan menceritakan penyakit yang sedang diidapnya itu. Dia menceritakan awal tahun ini merupakan waktu terburuk dalam kehidupannya. Dia berjuang mencari bantuan medis setelah hanya terbaring di tempat tidur sejak Oktober lalu.

"Saya selalu mencari spesialis dokter terbaik," katanya menangis.

Avril mengatakan semua dokter yang ditemuinya mengatakan kalau dia hanya kelelahan kronis. "Kenapa Anda tidak mencoba keluar dari tempat tidur Avril dan hanya pergi bermain piano," kata Avril menirukan ucapan dokter. "Ini kedengarannya seperti ucapan, apakah Anda tertekan," katanya melanjutkan.

Akhirnya Avril bisa menemukan dokter yang memberikan diagnosis kalau dia terkena penyakit Lyme. Avril mengatakan ketika gejala itu muncul, dia merasa sedang sekarat. Pelantun The Complicated itu menduga, sakitnya didapat ketika dia digigit kutu pada musim semi 2014. Dia mengatakan bahwa dia menderita selama dua bulan, tubuhnya selalu berkeringat di malam hari, dan gejala flu yang dideritanya diduganya akibat radang. "Akhirnya saya sadar, saya harus menemukan dokter spesialis penyakit ini," kata Avril yang kini sedang intens dalam pengobatan.

Lyme Disease adalah salah satu jenis penyakit menular pada manusia dan hewan dengan perantara berupa kutu (Ixodes scapularis). Pada beberapa daerah di Amerika, penyakit Lyme tidak hanya ditularkan oleh kutu Ixodes Scapularis, tetapi juga tikus dan kutu Ixodes Paficiu.

Curhat Soal Penyakit Langkanya, Avril Lavigne Menangis Pilu
Akhir-akhir ini, kabar terbaru Avril Lavigne jadi makin sulit untuk didapat. Padahal, penampilan bintang kelahiran 27 September 1984 itu sudah banyak dinantikan oleh banyak penggemar setianya di seluruh dunia.
Tak lain dan tak bukan, hal ini dikarenakan penyakit yang kini sedang dideritanya, Lyme Disease. Akibat penyakit langka itu, Avril harus mengalami gejala-gejala seperti ruam pada kulit, radang sendi, hingga masalah jantung.

Setelah sekian lama sempat bungkam, akhirnya pelantun When You Are Gone buka suara soal penyakitnya. Seperti yang dilansir Huffingtonpost, Avril melakukan sebuah wawancara dengan Good Morning America.

Wawancara kala itu tak berlangsung penuh haru dan diwarnai dengan tangisan Avril. Dalam kesempatan itu, Avril bercerita bahwa kini kondisinya sudah mulai membaik.

"Ini merupakan kesempatan keduaku untuk hidup. Aku sudah menjalani proses pengobatan separuh jalan, jadi aku merasa lebih baik sekarang. Melihat banyak kemajuan, aku benar-benar berterima kasih bahwa aku masih mungkin untuk bisa sembuh seratus persen," ucap Avril dengan tangisan air mata pada Jesse Palmer.

Pada kesempatan itu, Avril juga sempat berterima kasih pada penggemarnya yang sudah memberikan kekuatan tersendiri padanya.


Demikianlah Artikel [Kabar Duka] Avril Lavigne Lumpuh Sejak Oktober 2014 Karena Digigit Kutu

Sekianlah artikel [Kabar Duka] Avril Lavigne Lumpuh Sejak Oktober 2014 Karena Digigit Kutu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel [Kabar Duka] Avril Lavigne Lumpuh Sejak Oktober 2014 Karena Digigit Kutu dengan alamat link https://jenisherbalkita.blogspot.com/2015/11/kabar-duka-avril-lavigne-lumpuh-sejak.html