Pak Susanto Jual Ginjal ke Jokowi Demi Buah Hati, Kasihmu Tak Terhingga Pak

Pak Susanto Jual Ginjal ke Jokowi Demi Buah Hati, Kasihmu Tak Terhingga Pak - Hallo sahabat JENIS TANAMAN , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pak Susanto Jual Ginjal ke Jokowi Demi Buah Hati, Kasihmu Tak Terhingga Pak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pak Susanto Jual Ginjal ke Jokowi Demi Buah Hati, Kasihmu Tak Terhingga Pak
link : Pak Susanto Jual Ginjal ke Jokowi Demi Buah Hati, Kasihmu Tak Terhingga Pak

Baca juga


Pak Susanto Jual Ginjal ke Jokowi Demi Buah Hati, Kasihmu Tak Terhingga Pak

Jakarta – Kasih ibu sepanjang jalan, kasih anak sepanjang galah, lalu bagaimana dengan kasih ayah? Pertanyaan itu mungkin tak perlu diajukan untuk Susanto, bisa jadi kasihnya lebih panjang dari jalannya kasih ibu.

Demi mengobati sakit hepatitis anaknya, Susanto rela berjalan kaki dari Pandeglang, Banten, menuju Istana Negara. Ratusan kilometer ia tempuh demi menemui Presiden RI Joko Widodo. Tak hanya banjir peluh berjalan kaki, ia juga rela melego ginjalnya kepada RI-1.

Ia memohon pemimpin Indonesia itu untuk membeli salah satu organ tubuhnya yang vital tersebut demi biaya pengobatan anaknya.
Bapak ini meminta Presiden Jokowi membeli ginjalnya guna membiayai operasi transplantasi hati anaknya yang disinyalir mencapai Rp.1,2M.

Bapak ini meminta Presiden Jokowi membeli ginjalnya guna membiayai operasi transplantasi hati anaknya yang mencapai Rp 1,2M.

Adrian, anak Susanto yang baru berusia 5 tahun divonis menderita penyakit hepatitis dan perlu segera menjalani operasi. Biayanya tidak main-main, 1,2 miliar rupiah. Hal itu jadi dasar Susanto rela melakukan apapun demi kesembuhan sang buah hati.

Sambil membawa poster bertuliskan ‘Pak Jokowi, tolong beli ginjal saya, anak saya butuh operasi 1,2 M’ bersandingkan ornamen foto sang buah hati, ia tiba di depan Istana Negara saat matahari sedang terik-teriknya, Jumat (20/11). Poster kumal dari karton berwarna merah muda itu seakan melambangkan kesedihannya, sekaligus optimisme bahwa Presiden RI bisa mengulurkan tangannya demi kesembuhan salah satu putra bangsa.

Semoga anakmu lekas sembuh, Pak Susanto. Kasihmu tak terhingga panjangnya.
Miris gan ditengah termasyurnya negeri ini dari kekayaan alamnya, masih banyak banget rakyat miskin indonesia yang kurang dapet perhatian dari pemerintah contohnya bapak yang satu ini, begitu besarnya perjuangan beliau yang rela jalan kaki ratusan kilo meter ke istana negara cuma buat jual ginjalnya ke bapak Presiden Jokowi demi bisa dapet biaya operasi untuk anak kesayangannya Tetap semangat pak susanto dan semoga si buah hati bisa mendapatkan biaya untuk operasi



Demikianlah Artikel Pak Susanto Jual Ginjal ke Jokowi Demi Buah Hati, Kasihmu Tak Terhingga Pak

Sekianlah artikel Pak Susanto Jual Ginjal ke Jokowi Demi Buah Hati, Kasihmu Tak Terhingga Pak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pak Susanto Jual Ginjal ke Jokowi Demi Buah Hati, Kasihmu Tak Terhingga Pak dengan alamat link https://jenisherbalkita.blogspot.com/2015/11/pak-susanto-jual-ginjal-ke-jokowi-demi.html