Ariel Tatum Syuting Pakai Gaun Transparan, Netizen Tuding Tak Pakai ‘Daleman’ Di Foto Hot Ini ?

Ariel Tatum Syuting Pakai Gaun Transparan, Netizen Tuding Tak Pakai ‘Daleman’ Di Foto Hot Ini ? - Hallo sahabat JENIS TANAMAN , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ariel Tatum Syuting Pakai Gaun Transparan, Netizen Tuding Tak Pakai ‘Daleman’ Di Foto Hot Ini ?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ariel Tatum Syuting Pakai Gaun Transparan, Netizen Tuding Tak Pakai ‘Daleman’ Di Foto Hot Ini ?
link : Ariel Tatum Syuting Pakai Gaun Transparan, Netizen Tuding Tak Pakai ‘Daleman’ Di Foto Hot Ini ?

Baca juga


Ariel Tatum Syuting Pakai Gaun Transparan, Netizen Tuding Tak Pakai ‘Daleman’ Di Foto Hot Ini ?


Penampilan artis cantik Ariel Tatum saat ini kembali menjadi sorotan publik. Hal ini dikarenakan gaun yang baru-baru ini dia pakai. Ariel Tatum sempat dituding sama sekali tidak memakai pakaian dalam.

Foto tersebut di diunggah di media sosial Instagram yang bernama @arieltatumers_indo. Dalam foto yang di diunggah di Instagram tersebut nampak Ariel tatum yang sangat cantik dan juga berpenampilan sangat seksi. Dirinya mengenakan gaun berwarna hitam yang terawang. Dengan busana tersebut, seolah-olah tubuh Ariel Tatum hanya ditutupi oleh renda yang menghiasi gaun tersebut. Ariel berpose layaknya model profesional.

Foto Ariel Tatum yang diunggah kembali oleh sebuah akun gosip tersebut sangat menggoda. Tak ayal apabila foto tersebut mendapatkan banyak komentar dari para netizen. Bahkan ada netizen yang menuding Ariel Tatum hanya mencari sensasi belaka.

Ada juga beberapa netizen yang berfokus perhatian pada foto lainnya yaitu foto behind the scene pemotretan tersebut. dalam sesi pemotretan nampak ada seseorang yang rela sedang memegangi cermin besar.
Penampilan yang bisa dibilang berani dari Ariel Tatum ini banyak disoroti oleh para netizen. Selain itu dirinya juga disebut-sebut sebagai Kylie Jenner ala Indonesia.

Tidak  hanya itu saja, dirinya juga sempat disindir oleh netizen yang menyebutkan bahwa dandanannya hampir sama dengan artis Kim Kardashian. Dandanan Ariel Tatum dinilai telah berlebihan. Dalam sebuah foto, Ariel Tatum memperlihatkan lekuk indah yang dia miliki. Bibirnya tampak tebal dan menawan. Namun sungguh disayangkan karena dandanan yang dinilai terlalu berlebihan malah mendapatkan cibiran dari para netizen.
Ada netizen yang menyindir dirinya dengan menanyakan umur dari Ariel Tatum. Ada juga yang dengan kejam menyebutkan bahwa wajahnya seram.


Demikianlah Artikel Ariel Tatum Syuting Pakai Gaun Transparan, Netizen Tuding Tak Pakai ‘Daleman’ Di Foto Hot Ini ?

Sekianlah artikel Ariel Tatum Syuting Pakai Gaun Transparan, Netizen Tuding Tak Pakai ‘Daleman’ Di Foto Hot Ini ? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ariel Tatum Syuting Pakai Gaun Transparan, Netizen Tuding Tak Pakai ‘Daleman’ Di Foto Hot Ini ? dengan alamat link https://jenisherbalkita.blogspot.com/2016/10/ariel-tatum-syuting-pakai-gaun.html