12 Daftar Film Yang Paling Dinanti Tahun 2016

12 Daftar Film Yang Paling Dinanti Tahun 2016 - Hallo sahabat JENIS TANAMAN , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 12 Daftar Film Yang Paling Dinanti Tahun 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 12 Daftar Film Yang Paling Dinanti Tahun 2016
link : 12 Daftar Film Yang Paling Dinanti Tahun 2016

Baca juga


12 Daftar Film Yang Paling Dinanti Tahun 2016

Bagi anda penggemar film Hollywood pasti akan selalu menunggu film-film terbaru yang akan tayang di bioskop tanah air. Nah untuk kali ini kami akan memberikan daftar 10 film hollywood yang paling ditunggu tahun 2016.

Hollywood adalah sebuah distrik di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Daerah ini terkenal dengan industri perfilmannya di seluruh dunia. Berdasarkan sensus 2000, Hollywood memiliki populasi 123.436 jiwa.

Penonton film Hollywood di Indonesia merupakan salah satu yang paling banyak di Asia, tidak heran jika banyak film Hollywood yang biasanya diputar lebih awal di Indonesia dibanding di Amerika.

Ada banyak film Hollywood yang mendapatkan untung yang banyak atas pemutaran film-film mereka di Indonesia salah satunya adalah adalah Film Fast & Furious 7 yang mendapatkan animo besar oleh para penggemar film Indonesia. Film ini bahkan disebut sebagai film terlaris sepanjang sejarah di Indonesia

Nah, untuk tahun depan sudah ada daftar film yang bakal tayang di bioskop-bioskop Indonesia, 10 diantaranya akan kita bahas disini. Berikut 10 Film paling Dinanti Yang Akan Tayang di Tahun 2016 :

1. Kungfu Panda 3 – Bulan Januari
Ketika ayah Po yang telah lama hilang tiba-tiba muncul, mereka bersatu kembali menuju surga rahasia para panda dan bertemu dengan panda-panda lainnya. Tapi ketika penjahat dengan kekuatan super bernama Kai mengalahkan semua master Kung Fu seantero Cina, Po harus melakukan hal yang mustahil – melatih satu desa yang berisi panda lucu dan ceroboh untuk menjadi sekumpulan Kung Fu Pandas. Penasaran gimana ceritanya? Tunggu tahun depan ya.

2. Deadpool – Bulan Februari
Sekali lagi, Ryan Reynolds akan memukau para wanita dengan mata tajamnya dan perut six-packnya yang sekeras batu. Ryan Reynolds sebelumnya juga pernah tampil disejumlah film seperti X-Men Origins: Wolverine dan Gree Lantern. Berdasarkan komik Marvel, ceritanya berfokus pada Wade Wilson, seorang mantan pasukan khusus yang mengalami percobaan ‘nakal’. Kekuatan besar dan alter ego dari Wilson kemudian muncul. Ia pun berencana untuk memburu pria yang telah menghancurkan hidupnya.

3. Batman v Superman : Dawn of Justice – Bulan Maret

Dawn of Justice berlangsung beberapa tahun setelah cerita “Man of Steel”, ketika Superman sudah membuktikan dirinya sebagai pahlawan manusia meski masih mendapatkan banyak kritik. Siapa lagi kritikus tersebut kalau bukan Batman.
Khawatir akan aksi superhero manusia setengah dewa tak ada yang mengawasi, pahlawan kota Gotham menantang superhero kebanggaan kota Metropolis. Mereka berkonflik untuk menentukan superhero macam apa yang dibutuhkan dunia. Sementara Batman dan Superman berkonflik, sebuah ancaman baru bangkit, manusia terancam oleh bahaya yang tak pernah diketahui sebelumnya.  

4. Captain America : Civil War – Bulan Mei
Menyusul peristiwa ‘Age of Ultron’, pemerintah dunia mengeluarkan sebuah undang-undang untuk mengatur semua aktivitas manusia super. Peraturan ini menyebabkan perpecahan antara anggota The Avengers karena perbedaan opini masing-masing. Beberapa memihak Iron Man, lainnya lagi berpihak pada Captain America. Pertempuran epik antara dua kubu tersebut pun tak terhindarkan lagi.


5. X-Men : Apocalypse – Bulan Mei
 Sekuel X-Men yang satu ini dikabarkan akan jauh lebih besar dari sekuel terdahulunya. X-Men: Apocalypse akan berlatar belakang di era 80-an dan akan menampilkan mutan-mutan baru. Film ini juga merupakan sekuel dari X-Men: Days of Future Past dan juga sudah menjadi seri kesembilan dalam seri film X-Men.
Jangan kuatir, Hugh Jackman dan Jennifer Lawrence tetap akan berperan sebagai Wolverine dan mystique.


6. Finding Dory – Bulan Juni
 Finding Dory terjadi satu tahun setelah peristiwa Finding Nemo dan terfokus pada karakter ikan amnesia bernama Dory. Sebagian besar dari film ini akan berlangsung Institusi Kehidupan Laut di California. Dory, yang disuarakan oleh Ellen DeGeneres, tersadar bahwa dia ternyata lahir di tempat tersebut dan dibebaskan ke lautan saat masih kecil. Lalu dimulailah petualangan Dory untuk menemukan orang tuanya, dan setiap orang mempelajari beberapa hal mengenai arti penting dari keluarga sepanjang perjalanannya.

7. Independence Day 2 – Bulan Juni
Dua puluh tahun setelah peristiwa film pertama, bala bantuan alien akhirnya tiba di planet kita untuk menanggapi sinyal marabahaya yang dikirim oleh alien ‘gelombang pertama’. Ini menjawab pertanyaan para penonton film pertama seperti “Jika kita menang dalam peperangan dengan alien dan menghancurkan semua kapalnya, apakah planet dimana alien tersebut berasal tidak mencaritahu apa yang terjadi?”

8. Warcraft – Bulan Juni
 Warcraft adalah film yang didasarkan dari video game terkenal – World of Warcraft. Film ini menggambarkan kisah awal pertemuan antara manusia dan Orc. Lokasi atau karakter yang ada di game juga akan ditampilkan di dalam film ini.

9. The BFG – Bulan Juli
 Steven Spielberg bekerja kembali dengan penulis skenario E.T, Melissa Mathison, untuk mengadaptasi novel karya Roald Dahl. The BFG berkisah tentang seorang yatim piatu yang pada suatu malam dibawa pergi oleh raksasa baik hati. Tugas dari raksasa ini yaitu untuk memberikan mimpi indah dan menyenangkan kepada anak-anak, meskipun dia berasal dari negeri yang jauh yang dikuasai oleh raksasa jahat dan haus darah.


10. Suicide Squad – Bulan Agustus
 “Suicide Squad” akan bercerita tentang suatu kelompok pemerintah yang merencanakan sebuah misi rahasia. Mereka kemudian mengumpulkan penjahat-penjahat kelas atas yang dikurung untuk menjalankan misi tersebut. Penjahat tersebut adalah Deadshot (Will Smith), Harley Quinn (Margot Robbie), Joker (Jared Leto), Kapten Boomerang (Jai Courtney), Enchantress (Cara Delevingne) dan yang mereka ketahui hanya bekerja untuk Amanda Waller (Viola Davis).

11. Star Wars Anthology: Rogue One – Bulan Desember
 Film ini merupakan film Amerika Serikat yang bertema antariksa yang berlatarkan pada dunia Star Wars yang menceritakan sebuah pemberontakan yang dilakukan dalam misi mencuri tahu rencana untuk Death Star. Rogue One: A Star Wars Story (juga dikenal sebagai Rogue One) diproduksi oleh Lucasfilm dan akan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures.

Film yang disutradarai oleh Gareth Edwards ini merupakan seri film Anthology pertama Star Wars yang skenarionya dibuat oleh Chris weitz dan berdasarkan ide dari Pengawas Visual Effect John Knoll. Rogue One dibintangi oleh Felicity Jones dan akan dirilis pada tanggal 16 Desember 2016.

12. Assassin’s Creed – Bulan Desember
 Film ini adalah adaptasi dari video game terkenal yang juga telah memenangkan banyak penghargaan berjudul “Assassin’s Creed”. Kerja sama antara Ubisoft (pencipta game ini) dan New Regency memberi harapan besar para penggemarnya untuk film ini bisa menjadi salah satu film terbaik berbasis video game.

Ketika Callum Lynch (dibintangi Michael Fassbender) menjelajah memori dari kakek moyangnya Aguilar dan memperoleh skill dari Master Assassin, beliau menemukan bahwa ia merupakan keturunan dari sebuah perkumpulan rahasia Assassins.


Demikianlah Artikel 12 Daftar Film Yang Paling Dinanti Tahun 2016

Sekianlah artikel 12 Daftar Film Yang Paling Dinanti Tahun 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 12 Daftar Film Yang Paling Dinanti Tahun 2016 dengan alamat link https://jenisherbalkita.blogspot.com/2015/11/12-daftar-film-yang-paling-dinanti.html