Karma Lorenzo Setelah Ejek Rosi

Karma Lorenzo Setelah Ejek Rosi - Hallo sahabat JENIS TANAMAN , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Karma Lorenzo Setelah Ejek Rosi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Karma Lorenzo Setelah Ejek Rosi
link : Karma Lorenzo Setelah Ejek Rosi

Baca juga


Karma Lorenzo Setelah Ejek Rosi

 Sebuah insiden terjadi saat Juara Dunia MotoGP 2015 Jorge Lorenzo melangsungkan perayaan gelar yang baru diraihnya di Palma, Mallorca, Kamis (12/11/2015).

Dilansir Reuters, akibat insiden tersebut kaki kiri Lorenzo terbakar. Penyebabnya adalah motor YZR-M1 yang hendak dibawanya arak-arakan mengalami korsleting.

Sebelumnya Lorenzo Mengejek Rossi pada malam MotoGP Awards 2015 di Valencia, Minggu (8/11/2015) malam.

Kejadian itu berlangsung saat Lorenzo hendak meninggalkan bandara mengendarai motor balapnya.

Tak disangka motor yang dikendarainya mengeluarkan asap tebal dari bagian mesin sebelah kanan.

Sontak kejadian itu membuat Lorenzo kaget dan melompat dari motornya.

Pebalap Movistar Yamaha itu melihat kondisi kakinya yang ternyata mengalami luka bakar.

Luka bakar di betis Lorenzo kemudian dibalut perban.
Meski mengalami cedera, acara yang sudah direncanakan tetap berjalan. Lorenzo pun sempat bertemu Presiden Kepulauan Balearic Francina Armengol.

Lorenzo mengonfirmasi jika kakinya tak mengalami cedera serius.

"Jika saya bisa balapan di Belanda setelah operasi tulang selangka, maka ini bukanlah apa-apa," katanya.

Pembalap berjuluk X-Fuera itu sukses merebut trofi juara dunia MotoGP ketiganya setelah memenangi seri pemungkas di Valencia, Minggu (8/11/2015) lalu.

Kemenangan membuat Lorenzo jadi unggul lima poin dari rekan satu timnya Valentino Rossi yang hanya mampu finis di posisi keempat.


SUMBER


Demikianlah Artikel Karma Lorenzo Setelah Ejek Rosi

Sekianlah artikel Karma Lorenzo Setelah Ejek Rosi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Karma Lorenzo Setelah Ejek Rosi dengan alamat link https://jenisherbalkita.blogspot.com/2015/11/karma-lorenzo-setelah-ejek-rosi.html