Selaput Otak Bayi Asal Belitung Ini Keluar, Dia Butuh Dermawan Membantu

Selaput Otak Bayi Asal Belitung Ini Keluar, Dia Butuh Dermawan Membantu - Hallo sahabat JENIS TANAMAN , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Selaput Otak Bayi Asal Belitung Ini Keluar, Dia Butuh Dermawan Membantu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Selaput Otak Bayi Asal Belitung Ini Keluar, Dia Butuh Dermawan Membantu
link : Selaput Otak Bayi Asal Belitung Ini Keluar, Dia Butuh Dermawan Membantu

Baca juga


Selaput Otak Bayi Asal Belitung Ini Keluar, Dia Butuh Dermawan Membantu

Bicara mengenai Buah Hati tidak akan ada habisnya mengenai suka duka tangis tawa mulai kecil hingga dewasa, Ada sedikit kisah memilukan yang di alami seorang ibu asal Kabupaten Belitung.
Bayi berusia satu bulan asal Desa Tanjung Binga, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung Aninditia Fauzia menderita kelainan pada kepala.

Kelainan itu berupa benjolan hampir seukuran kepala bayi.

Benjolan tersebut memiliki tangkai seukuran jari kelingking dan nemenpel di sekitar ubun-ubun.

"Menurut dokter ini Meningokel, bagian dari selaput otak," kata ibu bayi Gita (24) kepada Posbelitung.com, Rabu (11/11/205) pagi.

Aninditia Fauzia ini membutuhkan uluran tangan para dermawan.

Anak dari pasangan Gita dan Sumardi ini menderita kelainan pada kepala.

Kelainan itu berupa benjolan hampir seukuran kepala bayi. Benjolan tersebut memiliki tangkai seukuran jari kelingking dan nemenpel di sekitar ubun-ubun.

Sang Nenek Sarinawati mengaku sudah menghubungi sejumlah pihak. Di antaranya BPJS dan Dinas Kesehatan.

Ia mengatakan cucunya bisa dioperasi lewat tanggungan BPJS. Kemudian Dinkes menanggung biaya tiket untuk berangkat melaksanakan operasi di Jakarta.

"Tapi biaya hidup selama di sana tidak ditanggung, sementara katanya untuk harus antri, makanya kami berharap.ada pihak-pihak yang memberi bantuan, minimal buat biaya hidup kami selama proses operasi di Jakarta," kata Sarinawatia


sumber


Demikianlah Artikel Selaput Otak Bayi Asal Belitung Ini Keluar, Dia Butuh Dermawan Membantu

Sekianlah artikel Selaput Otak Bayi Asal Belitung Ini Keluar, Dia Butuh Dermawan Membantu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Selaput Otak Bayi Asal Belitung Ini Keluar, Dia Butuh Dermawan Membantu dengan alamat link https://jenisherbalkita.blogspot.com/2015/11/selaput-otak-bayi-asal-belitung-ini.html