Suka Duka Punya Rumah Dekat Kuburan

Suka Duka Punya Rumah Dekat Kuburan - Hallo sahabat JENIS TANAMAN , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Suka Duka Punya Rumah Dekat Kuburan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Suka Duka Punya Rumah Dekat Kuburan
link : Suka Duka Punya Rumah Dekat Kuburan

Baca juga


Suka Duka Punya Rumah Dekat Kuburan



Hallo kita ketemu lagi gimana gansis kabarnya hari ini?ya semoga tetap baik-baiknya lancar terus Rezekinya Amin, Kali ini Kita akan membahas bagai mana sih suka dan duka punya rumah yang deket sama Pemakaman Umum cerita ini di dapat dari salah satu pengalaman dari beberapa sahabat kita yang kebetulan punya Rumah dekat bahkan bersebelahan langsung dengan Kuburan. Berikut ceritanya:

Ceritanya beberapa Tahun lalu saya baru pindah rumah ke suatu Komplek, Setelah sebelumnya Keluarga Saya cari hunian yang aman nyaman tentram dan pastinya nih harganya juda terjangkau. Setelah cari sana kesini sudah penuh dan kitapun sempat putus asa.

Setelah beberapa hari menunggu akhirnya dapat tawaran perumahan yang tersisa tinggal satu saja tanpa pikir panjang akhirnya di belilah rumah itu, Saya waktu itu tidak ikut meninjau lokasi Rumah karna terhalang kerjaan di kantor yang numpuk. Singkat cerita semua Keluarga Saya sudah mengetahui kalau rumah itu berada di samping Pemakaman umum cuma saya aja yang belum tau karna hari itu sedang kerja, Libur telah tiba saat nya bagi saya untuk tau kondisi rumah kita yang baru di beli, Lansung saya minta antar Ibu buat liyat Rumah tersebut awalnya sih seneng karna masuk di gerbang komplek suasanyanya adem cuma ada beberapa rumah yang sedang mengalami proses renovasi, Setelah sampai di depan rumah saya lansung deh saya masuk dan melihat-lihat sekeliling mulai ruang tamu, kamar gak ketinggalan dapurnya juga jadi bahan ke kepoan saya setelah saya buka ternyata dapur belum sepenuhnya renovasi karna lantainya masi tanah belum ada atapnya dan akhirnya ada tembok sekitar beberapa meter dari pintu dapur ada tembok dengan tinggi sekitar seleher saya dan sejenak kaget karna di balik tembok tersebut saya lihat beberapa pohon kamboja.

Rasa penasaran yang kuat akhirnya mendorong saya mencari kursi untuk memanjat agar lebih tau ada apa di balik tembok tersebut. Lansung shock Kaget Takut Jadi satu setelah saya tau tidak sampai satu meter dari tembok tersebut adalah suatu komplek Pemakaman umum, saya sempat tanya pada Ibu "Bu, kok ada kuburan umun yang sebelahan sama tembok dapur?" beliau pun menjawab "Hallah, gak papa toh cuma kuburan". Dan setelah dapur di renovasi saya dan keluarga mulai pindah dan tinggal di rumah tersebut banyak suka duka yang saya alami semenjak tinggal di rumah tersebut.

Dukanya:
1.      Aroma Bunga Kamboja

Kita pasti pernah ke tembat pemakaman ataupun hanya sekedar melewati TPU di sana akan banyak di temukan pohon Kamboja dengan aroma khas yang sangat intens, Hampir setiap hari saya dan keluarga kenyang akan bau-bauan dari bunga kamboja dulu pertama kali pindah sempet mual-mual dan pusing gara-gara mencium aroma kamboja tiap hari, tapi sekarang sudah biasa

2.      Tidak Bisa Tidur

Teringat dulu pertama kali pindah yang pasti malemnya gak bisa tidur entah karena apa yang ada pikiran melayang membayangkan hal-hal yang tidak-tidak.

 3.      Takut kekamar mandi

Selanjutnya adalah takut ke kamar mandi, ya hal ini saya alami ada sedikit rasa was-was saat memasuki kamar mandi takutnya tiba2 ada kepala atau tangan keluar dari lubang jamban.



4.      Takut saat tiap kali mau ke dapur

Nah ini yang serem, berhunbung dapr saya berbatasan sangsung dengan makan  yang jaraknya ga sampai satu meter dari tembok pemisah, Setiap kali mau ambil makan atau minum di kulkas saya selalu berkhayal pas buka muncul kepala orang kayak di film alm Suzana.


5.      Kuburan baru

Satu ini gak kalah serem , yang namanya kuburan baru itu pasti tanahnya masi basah apalagi pas dulu ada kuburan baru letaknya di belakan dapur rumah akhirnya  saya sama kakak saya semuanya tidur di depan gak ada yang berani tidur kamar.


6.      Penampakan


Ini yang terakhir tapi yang paling serem, saya pernah entah itu kebetulan,hayalan atau ilusi beberapakali melihat sosok putih dengan baju lusuh di areal pemakaman tersebut.

Sukanya:

 
1.      Jadi lahan parkir saat musim ziarah
foto
Nah ini nih yang saya suka, Dulu sebelum komplek rumah saya di kasi pembatas jalan orang-orang yang mau ziarah semua pada markir motor di komplek saya dan hal itu pun jadi lahan mencari rezeki untuk lahan parkir termasuk jualan gorengan atau minuman.
2.      Inget Kematian
foto
Untuk yang satu ini sebenernya bukan suka ya  tapi lebih ke sadaran diri kita masing-masing untuk sadar umur manusia tidak ada yang tau kematian bisa datang tiba-tiba tinggal di area pemakaman secara lansung membuat kita selalu ingat akan hal itu dan akhirnya mendorong kita supaya lebih dekat ke Pencipta.

Nah demikian kisah salah Seorang Sahabat kita, Ada yang punya pengalaman lain? Silahkan di share di komentar ya.




Demikianlah Artikel Suka Duka Punya Rumah Dekat Kuburan

Sekianlah artikel Suka Duka Punya Rumah Dekat Kuburan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Suka Duka Punya Rumah Dekat Kuburan dengan alamat link https://jenisherbalkita.blogspot.com/2015/11/suka-duka-punya-rumah-dekat-kuburan.html